Rabu, 23 Desember 2015

Celana Hernia Magnetik BUTTERPLY

Hernia, atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.



Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.


Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang tinggal didaerah perkotaan yang notabene yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina kurang bagus dan terus dipaksakan maka, penyakit hernia akan segera menghinggapinya.

Semua Hernia perlu operasi, Hernia Reponible yang tergolong ringan juga harus dioperasi, tetapi dapat dijadwalkan, sedangkan Hernia jenis lainnya harus segera dioperasi, karena dikhawatirkan akan/sudah menekan pembuluh darah, syaraf atau jaringan lainnya, sehingga dapat mengakibatkan matinya/terganggunya organ tertentu. Sekarang ini operasi banyak disertai pemasangan Mesh/Jaring untuk memperkuat otot, walaupun demikian tidak ada jaminan bahwa Hernia tidak muncul kembali terutama bila Faktor Penyebabnya tidak dihilangkan.


Bagaimana Cara Mengobati Hernia selain harus melakukan operasi? 

Ketika seseorang terkena hernia atau turun berok maka secara otomatis yang ada di pikirannya adalah sesegera mungkin melakukan operasi sehingga keadaan tidak bertambah parah. Kini sudah ada teknologi pengobatan canggih yang dipercaya bisa mengatasi Hernia tanpa harus melakukan bedah di tubuh Anda. Sebuah alternatif untuk Anda yang memang takut akan meja operasi. Ataupun jika Anda sudah terlanjur dioperasi tetap bisa menggunakan celana terapi dan obat ini. Celana Hernia Magnetic ini bisa Anda gunakan setelah Anda menggunakan celana dalam atau sebelum menggunakan celana dalam. Celana ini sangat nyaman untuk digunakan baik saat sedang istirahat maupun beraktivitas.




Celana Hernia Magnetic ini tidak tidak efektif fungsi dan manfaatnya kalu tidak dipergunakan sesering mungkin, sebaiknya digunakan setiap hari ketika melakukan aktifitas harian, dan baru dilepaskan jika ingin beristirahat sehingga hernia tidak menjadi turun dan tetap stabil pada posisinya.


FUNGSI celana Hernia Magnetic ini ditujukan untuk menopang bagian yang sakit agar posisinya terbaik dan tidak bertambah turun terus. Bagi Anda para atlet atau olahragawan juga bisa menggunakan celana ini tanpa perlu takut terbatasi aktivitasnya.

Celana Hernia Magnetic Butterply dirancang dalam beberapa ukuran, sehingga semua orang dengan berbagai volume berat tubuh tetap bisa menggunakannya.

Ukuran Celana Hernia Magnetik Butterfly :

Ukuran S Lingkar pinggang 65cm – 72cm.
Ukuran M Lingkar Pinggang 73cm – 80cm.
Ukuran L Lingkar Pinggang 81cm – 88cm.
Ukuran XL Lingkar Pinggang 89cm – 96cm.

TERSEDIA JUGA UKURAN ANAK-ANAK

Dengan menggunakan celana hernia magnetic juga akan lebih baik jika dilengkapi dengan obat hernia. Klik Obat Hernia.



PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI
BUKA SETIAP HARI KECUALI HARI LIBUR DARI JAM 08.00 PAGI s/d 21.00 MALAM
0813 4381 1624 ; PIN BBM 7DE64542 

Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di APOTEK RIYO.




Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar